April 26, 2024

Hadir di Posyandu, Bhabinkamtibmas Brigadir Arnold Sempatkan Berikan Pesan Kamtibmas Ke Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binannya dapat meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas dengan warga. Dengan selalu hadir di berbagai kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas akan semakin dekat dengan warga.

Seperti yang nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lomaya Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Brigadir Arnold Malabali yang menghadiri giat Posyandu di Dusun 2 desa Boidu Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango, Senin 11 Maret 2019.

Kegiatan Posyandu merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjaga.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga turut membantu melakukan timbang badan Balita, memegangi Balita saat akan diimunisasi, serta memberikan vitamin A kepada balita. Hal ini dilakukan sebagai upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Brigadir Arnold juga memberikan himbauan kamtibmas kepada orang tua Balita agar benar benar memperhatikan makanan yang diberikan kepada anaknya dan memperhatikan kebersihan sekitar rumah agar terhindar dari berbagai macam penyakit seperti demam berdarah yang saat ini sedang mewabah di berbagai daerah.

Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK ditempat yang lain menyampaikan, Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di berbagai kegiatan di masyarakat diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sehingga mudah dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang dapat mendukung terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x