April 26, 2024

Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelas Pilpres 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, selalu dituntut untuk dapat mengunjungi dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga, guna terjalinnya suatu hubungan yang baik dan harmonis.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Toto Selatan Kabupaten Bone Bolango Aipda Samin Monoarfa yang melaksanakan kunjungan ke warung salah satu warga binaanya, Senin 11 Maret 2019.

Pada kesempatan tersebut Aipda Samin menyampaikan imbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga untuk aktif bersama membantu menjaga keamanan lingkungan, dan ikut mensukseskan Pilpres tahun 2019 dengan cara tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosial sekarang ini, karena sudah banyak berita maupun informasi yang beredar hanya mengandung unsur Provokasi yang membuat persatuan dan kesatuan diantara kita terpecah belah.

Selain itu dia juga meminta kepada warga untuk selalu berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan sesama warga, guna menciptakan situasi Desa toto selatan yang aman dan kondusif.

Saran dan himbauan petugas Bhabinkamtibmas diterima dengan baik dan warga mengucapkan terimakasih.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, Kegiatan sambang dan hadir di tengah – tengah warga Masyarakat binaannya untuk dapat menyampaikan pesan kamtibmas adalah wujud nyata tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam menciptakan hubungan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan wilayah menjelang Pilpres 2019.

Penulis   : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x