April 27, 2024

Patroli Sambang Polsek Kabila, Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Para Pedagang di Pasar Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango Brigadir Brigadir Victor Noe bersama 6 personil staf lainnya melaksanakan kegiatan patroli sambang sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga yang berjualan di pasar malam yang berada dilingkungan 2 kelurahan Pauwo, Sabtu 09 Maret 2019.

Pada patroli sambang ini, Brigadir Victor bersama personil lainnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, serta selalu mengawasi apabila ada orang ataupun sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila. Serta menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan keamanan dan kebersihan setelah habis berjualan.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, Tak lupa bhabin mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat bekerja, serta dapat saling menjaga silaturahmi antara sesama penjual lainnya, guna terciptanya hubungan yang harmonis.

Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, ditempat yang lain menjelaskan, Kegiatan yang dilakukan Polsek Kabila ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan patroli sambang ini juga bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x