Juli 4, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Peduli Polri, Kapolsek Botupingge Berikan Sembako Ke Panti Asuhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Polsek Botupingge yang dipimpin oleh Kapolsek Botupingge Ipda Mohamad Ahmad SH.MH bersama personil Polsek Botupingge menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak yatim-piatu yang berada di panti asuhan Al Innayah Desa Timbuolo Timur kecamatan Botupingge kabupaten Bone Bolango, Rabu 06 Maret 2019.

Kapolsek Botupingge Ipda Mohamad Ahmad SH.MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yang sudah tidak mempunyai orang tua.

Kapolsek juga berharap, kegiatan positif ini dapat terus berjalan, sehingga tali silaturahmi dengan warga masyarakat dapat terus terjaga.

“Meskipun sembako yang diberikan ini tidak seberapa, akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan membuat mereka tersenyum, ujar Kapolsek.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, ditempat yang lain menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, karena dengan kegiatan ini, Masyarakat yang kurang mampu dapat merasa kehadiran dan kepedulian Polri terhadap mereka.

“Diharapkan juga, kegiatan ini dapat ditingkatkan serta diikuti oleh jajaran Polda Gorontalo lainnya, karena dengan begitu kita akan bisa lebih membantu masyarakat dalam kehidupan mereka,” imbau Kabid Humas.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x