April 27, 2024

Sambang Ke Sekolah, Brigadir Susanto Berikan Motivasi Ke Para Siswa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polri saat ini sudah semakin dipercayai oleh masyarakat, hal ini berkat adanya program prioritas Kapolri yakni Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang terus dilakukan oleh Personil Polri baik dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek.

Tujuan dilaksanakannya program ini, agar masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, serta tingkat Kriminalitas di wilayah menurun. Untuk itu dalam meningkatkan program yang dinilai positif ini, Bhabinkamtibmas kelurahan padengo Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Brigadir Susanto Abdullah menampilkannya dengan melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Dalam mendekatkan diri kepada masyarakat ini, Brigadir Susanto melaksanakan sambang Kamtibmas ke sekolah sekaligus melihat para siswa yang sedang berlatih untuk persiapan Lomba O2SNI – FLS2N tingkat Kabupaten Bone Bolango, tepatnya di SDN 02 kelurahan padengo, Senin 11 Februari 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para guru agar dapat terus mengawasi setiap kegiatan siswa di sekolah, karena kita ketahui bersama juga, sekarang ini banyak anak-anak yang sudah mulai mencoba-coba hal yang buruk, seperti menghirup lem fox, merokok, dan juga tawuran antar sekolah. Untuk dalam mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi, marilah sama-sama kita jaga mereka, karena mereka merupakan penerus bangsa kedepan nanti.

Dikesempatan itu juga, Susanto memberikan pesan kepada siswa agar dapat terus berlatih, agar pada saat kegiatan lomba O2SNI – FLS2N se Kabupaten Bone Bolango, para siswa bisa membawa nama baik sekolah.

“Penerus bangsa kedepan adalah kalian semua, untuk itu jadilah penerus bangsa yang baik, tanpa mengkonsumsi Miras dan melakukan kegiatan negatif yang bisa berdampak buruk pada cita-cita kedepan,” ujar Susanto ke Siswa.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x