April 26, 2024

Beri Pesan Kamtibmas, Brigadir Agusranto Himbau Warga Jaga Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas biasanya melaksanakan Program Door To Door System, melakukan sambang sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas merupakan personil Polri yang harus ada disetiap kegiatan masyarakat, karena dengan kehadiran Polisi di kegiatan tersebut, masyarakat akan merasakan rasa aman.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Kopi Kec.Bulango Utara Kab. Bone Bolango Brigadir Agusranto melakukan pemantauan pemeriksaan kesehatan gratis berupa pemeriksaan penyakit kulit dan pemberian obat-obatan yang diadakan di balai Desa Kopi oleh Puskesmas Bulango Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Agusranto berpesan kepada warga untuk dapat selalu menjaga kesehatan dengan baik, agar supaya bias membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan desa, khususnya di Desa Kopi ini.

“Tak hanya itu, dihimbau juga kepada para masyarakat, agar selalu mengawasi setiap keadaan Kamtibmas di Desa Kopi, karena peran Bhabin ini akan sangat terbantu dengan bantuan dari masyarakat di desa ini sendiri”, Ujar Agusranto.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Kopi agar tidak terpengaruh dengan berita yang belum ada kebenarannya (Hoax) karena hanya kan mempecah belahkan persatuan NKRI.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x