Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Brigadir Adam Ahmad , Babinkamtibmas Yang Rutin Mangajar Anak – Anak Pengajian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upaya Polres Boalemo untuk ikut membantu pemerintah dan masyarakat memeratakan pembangunan khususnya diduni pendidikan terus dilakukan melalui peran Bhabinkamtibmnas sebagai ujung tombak Kepolisian.

Pada hari jumat (20/10/2017)  Brigadir Adam Ahmad yang kesehariannya bertugas Bhabinkamtibmas desa mananggu kec.mananggu mengunjungi anak-anak pengajian/baca iqra’ di TPA uways alqarni desa tabulo kec.mananggu (desa pantauan),  kali kedatangan Brigadir Adam Ahmad dalam rangka mengajar anak-anak disana sekaligus memberikan bantuan buku-buku bacaan.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin Brigadir Adam Ahmad, dimana setiap hari Jumat beliau  berkeliling ke sekolah-sekolah di desa terpencil untuk mengajar anak-anak dan juga membawakan buku-buku bacaan untuk menambah pengetahuan sekaligus meningkatkan kegemaran anak-anak untuk membaca.

“ Sesuai dengan arahan Kapolri Babinkamtibmas merupakan barisan terdepan untuk memberikn pelayanan dan pelindungan kepada masyarakat , saya pribadi berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Apa yang saya perbuat ini hanya sebagian kecil dari pengabdian anggota-anggota Polri yang peduli dengan perkembangan pendidikan anak “ ungkap Brigadir Adam Ahmad

Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho Sik, Saat dikonfirmasi terkait kegiatan anggotanya,   menjelaskan bahwa kegiatan Polisi mengajar dan memberikan bantuan adalah program yang dicanangkan oleh Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH dengan harapan anak –anak mendpatakan kegiatan yang positif dan bermanfaat,” tutup Kapolres

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x