Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Hadiri Penyerahan Bantuan Masyarakat , Babinkamtibmas Sampaikan Pesan “ Waspada Radikalisme”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa manawa Bripka Rudianto menghadiri acara penyerahan bantuan kepada 12 kelompok penerima. Jumat (30/6/2017)

Kegiatan penyerhan bantuan kepada kelompok masyarakat yang dilakukan di Aula Kantor desa Manawa dihadiri oleh Sekcam Patilango , Kepala Desa Manawa , Ketua BPD Manawa dan masyrakat peneriman bantuan -+ 60 orang.

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh pemerintah ini dengan tujuan agar masyarakat dapat memperbaiki kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Usai melaksanakan penyerahan bantuan, Bripka Rudianto dilanjutkan dengan melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tidak ikut serta dalam paham radikalime, serta tidak mudah terpropokasi oleh informasi informasi yang menyesatkan, karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,”Ungkapnya

Keamanan dan ketentraman suatu negara bukan hanya tanggung jawab pihak yang berwajib saja, melainkan peran serta dari masyarakat juga dibutuhkan sesuai dengan komposisinya.

Dengan demikian kehidupan bermasyarakat dan beragama serta berbangsa menjadi tenang dan kekacauan dapat dihindari sedini mungkin, kepada masyarakat juga diharapkan sesegera mungkin memberikan informasi kepada aparat yang berwenang apabila mengetahui tindakan tindakan yang mengarah kepada Radikalisme.

Penulis         : Hardiyanti

Editor         : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x