April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dilaporkan Hilang, SB Ditemukan Tergantung di Pohon

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo  , Seorang lelaki  An.SB (48tahun) pekerjaan petani, Ds Patameme kec Botumoito kab Boalemo telah di temukan tidak bernyawan lagi tergantung di pohon di kebun milik warga Kabupaten Boalemo.

Lelaki paruh baya ini dilaporkan hilang sejak tanggal 10/7/2017  tidak pulang ke rumahnya, sehingga keluarganya dibantu pihak kepolisian setempat dan Basarnas  Kab. Boalemo telah melakukan pencarian namun tidak di temukan.

Pada hari ini sabtu pukul 10.30 wt Lk. Ajis Daud, 27 thn, tani, ds patoameme kec botumoito Kab.Baolemo yang hendak pergi ke kebun mencium bau yag sangat menyengat, setelah di telusuri asal bau tersebut berasal dari jasad korban Lk.SB  yang sudah dalam keadaan tergantung di pohon Jambu mante dengan menggunakan tali nilon.

“ Penemuan mayat dalam kondisi tergantung di pohon ini membuat warga panik dan menghubungi pihak Kepolisian”

Proses evakuasi mayat Lk.SB dilakukan oleh warga sekitar bersama polisi dari Polres Boalemo.

“Motifnya masih kami selidiki, apakah bunuh diri atau faktor lain. Yang jelas tali yang ada di TKP merupakan bukti kalau lelaki paruh baya itu meninggal akibat tergantung di pohon. Jadi kami belum bisa simpulkan kejadian ini, apakah dibunuh atau bunuh diri, “ kata salah seorang polisi yang ada di lokasi

Sementara keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap mayat karena merasa tidak keberatan atas kematian korban dan telah di buatkan surat pernyataan dari keluarga korban yang di tandatangani oleh pemerintah setempat / kades Patoameme.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x