April 26, 2024

Sambang Masjid, Kapolres Boalemo Berhasil Ciptakan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Untuk menjaga suasana dan situasi Kamtibmas yang aman dan damai, Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. menyambangi tokoh Agama yang berasal dari Jawa timur yang sedang berada di wilayah kab Boalemo.

Kegiatan tersebut berlangsung di mesjid nurul ala nurin desa lamu kecamatan tilamuta kabupaten boalemo. Kamis 7 Februari 2019 pukul 13.00 wita

Sebelum melakukan sambangntanya giat tersebut diawali dengan mengikuti salah duhur berjamaah.

Usai pelaksanaan shalat Akbp Ade menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah agar dapat membantu kepolisian.

Diantaranya adalah meminta kepada para jamaah agar dapat menjaga sitkamtibmas diwilayah Kab. Boalemo serta tidak menyebarkan paham-paham radikal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa ini, melainkan dapat mengajak untuk mendukung pancasila dan mewaspadai masuknya paham radikal,”ungkap Kapolres Boalemo

Selanjutnya, Ade juga mengajak memerangi penyebaran berita Hoax yang dapat memecah belah keutuhan bangsa Indonesia yang saat ini sering memanfaatkan unsur Agama,” ujarnya.

Di sampaing itu kapolres menghimbau agar dapat memberikan pencerahan kepada warga masyarakat melalui tausiah agama islam selama itu tidak bertentangan dengan ajaran rasululah.

Kegiatan berlangsung dengan lancar demikian situasi aman dan kondusif.

Penulis         : A. Hardiyanti
Editor           : Irda
Publish         : A. Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x