Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Peduli Kesehatan Masyrakat, Polri Datangi Langsung Desa Terjauh

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dalam rangka pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (PROMOTER) sebagai wujud kepedulian POLRI terhadap kesehatan masyarakat dan guna meningkatkan situasi kamtibmas polres Boalemo laksanakan Bakti Kesehatan di Wilayah terjauh Kabupaten Boalemo.

Pelaksanaan bakti sosial ini ditujukan kepada warga masyarakat tersebut tentang pemeriksaan kesehatan / pengobatan gratis, serta pemberian obat secara gratis kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan lanjut usia (lansia).

Hal ini terlihat jelas saat tim biddokes melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat yang tinggal jauh dari pemukiman warga Desa Saritani Kecamatan Wonosari Baolemo yang dilaksanakan di kediaman bpk aalvian, serta memberikan obat berupa vitamin.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana menyampaikan bahwa digelarnya kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang diadakan secara langsung ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, dan semoga melalui kegiatan ini pula masyarakat bisa semakin mencintai Polri”, tandasnya

Tak lupa pula Kapolres boalemo menyampaikan untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta untuk mendukung hal tersebut di Desa Saritani akan di bangun Pos Polisi dan akan di tempatkan beberapa personil yang nantinya apabila ada gangguan kamtibmas dapat langsung dilaporkan di Pos Polisi tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung denagan aman dan lancar demikian situasi aman dan kondusif.

Penulis         : A. Hardiyanti
Editor           : Irda
Publish         : A. Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x