Dit Polair Polda Gorontalo Gencar Sosialisasi Radikalisme Dan Anti Pancasila

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dit Polair Polda Gorontalo Tongo KP XXIX-1-001 melaksanakan sosialisasi program 11 giat 1 Quick Wins tentang Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila di lingkungan masyarakat Kantor Desa di desa Tamboo kec. Bone Pantai Kab. Bone Bolango. Jumat (20/10/2017)

Narasumber dalam kegiatan tersebut yakni AKBP Beni Muktahir SIK, Kades, Tokoh Agama  dan peserta —+ 85 orang.

Pada kesempatan tersebut AKBP Beni Muktahir SIK menyampaikan Himbauan-Himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkotika dan secara tegas menolak segala bentuk Gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila.

Dit polair memberikan cendramata atau sarana kontak berupa Perlengkapan Olaraga dan perangkat Alat Sholat sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Polda Gorontalo kepada masyarakat di desa Tamboo kec. Bone Pantai Kab. Bone Bolango .

“Dengan Tercapainya kesepakatan / Himbauan-Himbauan untuk menolak gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila di kalangan masyarakat merupakan kebanggaan kami karena telah membantu menjaga keamanan masyarakat diwilayah masing-masing,”ungkapnya Akbp Beni

Kegiatan berakhir pukul 13.45 wita dengan tertib dan lancar  serta mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x