Berantas Radikalisme, Dit Polairud Polda Gorontalo Gencar Berikan Sosialisasi Pada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mengemban fungsi Polmas perairan/pesisir Polair melaksanakan sosialisasi program 11 Quick wins Polri yang dilaksanakan di Kantor Desa Aula Kantor Desa Motomingo Kec. Gentuma Raya. Jumat (20/10/2017)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Akbp Bonifasio Rio, Sik , Kapolsek Atinggola, Camat , kepala desa  , tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat yang kurang lebih 68 orang.

Akbp Bonifasio Rio, Sik berharap dengan dilaksanakan sosialisasi ini, masyarakat dapat mengetahui tentang paham radikalisme ini, serta menghimbau agar jangan mudah terpengaruh apabila ada sekelompok orang yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial dan politik secara drastis dengan menggunakan cara-cara kekerasan.

Dit Polairud Polda Gorontalo juga memberikan Cendera Mata berupa alat olaraga dan Al-quran sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Polda gorontalo kepada masyarakat khususnya masyarakat pesisir di desa Desa Motomingo Kec. Gentuma Raya

Dalam kesempatan tersebut Dit polairud juga memberikan cendramata atau sarana kontak berupa 4 Set alat Olahraga sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Polda gorontalo kepada Masyarakat desa Motomingo.

Pada kegiatan tersebut juga tercapai kesepakatan untuk menolak Gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila serta mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x