Bahas LSN , Ketua MUI Gorontalo Bertemu Kapolda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu, 13/09/2017 pkl.11.00 wita, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH. menerima kunjungan dari Bapak Dr. Adnan M.Ag selaku KETUA MUI gorontalo dan ketua Liga santri nusantara  ( LSN ) region Sulawesi Mohammad Zainul Arifin ,M.Pd.

Dalam kunjungan Ketua MUI Gorontalo Kapolda Gorontalo di damping oleh Dir Reskrim Sus Kombes Pol Totok Suharyanto SH.M.Hum  dan Dir Intel di Wakili Kasubit 4 Kamlet Akbp Fikri Safri.

Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk silaturahmi sekaligus mengundang Kapolda Gorontalo dalam pembukaan kick off liga santri nusantara (L S N) 2017 di lapangan kompi bantuan liluwo Kab gorontalo.

Kapolda Gorontalo juga mengucapakan berterima kasih kepada para tamu yang telah sudi bersilahturrahmi guna untuk lebih dekat dengan masyarakat maupun pemerintah dan tomas, toga maupun toda dalam hal membangun dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat provinsi Gorontalo.

Dengan adanya LSN diharapakan juga bisa mempererat jalinan persaudaraan meningkatkan toleransi antar sesama,”tambah kapolda

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x