Direktorat Samapta dan Lalu Lintas Polda Gorontalo Bantu Lancarkan Aktivitas Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sinergi antara Direktorat Samapta dan Lalu Lintas Polda Gorontalo menjadi andalan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setiap hari. Dengan melakukan pengaturan lalu lintas secara rutin, mereka membantu lancarnya aktivitas masyarakat yang hendak beraktivitas, Senin (13/05).

Personil Samapta dan Dit Lantas Polda Gorontalo aktif melakukan pengaturan lalu lintas setiap pagi dan sore hari, bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Dalam menjalankannya, kami hadir untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan memastikan kelancaran lalu lintas, sehingga tidak ada hambatan saat beraktivitas,” ungkap Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, Direktur Samapta Polda Gorontalo.

Tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas, namun personel Samapta dan Lalu Lintas juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

“Kami mengajak masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas, karena hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan saat berkendara,” tambah Zamroni.

Dengan kerjasama yang solid antara Samapta dan Lalu Lintas Polda Gorontalo, diharapkan dapat terciptanya lingkungan lalu lintas lintas masyarakat yang lebih aman dan tertib, serta memberikan kontribusi positif bagi kelancaran aktivitas setiap hari.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x