Dialog Interaktif Bersama Ketua DPRD, Kapolda Gorontalo Bahas Pembangunan SPN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (10/9/2017) pukul 08.00 wita bertempat di rumah dinas ketua DPRD provinsi Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH menghadiri Dialog Interaktif yang di laksanakan oleh DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka 3 tahun Kiprah DPRD provinsi Gorontalo.

Dialog interaktif  ini mengangkat tema “DPRD menyapa rakyat refleksi 3 tahun kiprah DPRD provinsi Gorontalo”.

Sebelum Dialog interaktif ini dilaksanakan ketua DPRD Provinsi Gorontalo menyerahkan secara simbolis sembako kepada masyarakat Provinsi Gorontalo yang berhak menerima, sesuai informasi bahwa yang menerima sembako ini adalah masyarakat miskin seputaran rumah dinas ketua DPRD provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan ini juga Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH juga menyerahkan secara simbolis sembako kepada masyarakat yang berhak menerima.

Ketua DPRD provinsi Gorontalo membuka dialog ini dengan menyampaikan beberapa sambutan pada sambutannya ketua DPRD menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan dengan tempat yang berbeda. Ketua DPRD juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo yang hingga saat ini masih tetap bersama DPRD melaksanakan dialog dan ini sudah yang ke 7 kali di laksanakan dialog yg juga di ikuti oleh Kapolda Gorontalo.

Pada dialog ini Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH mendapatkan kesempatan menyampaikan informasi tentang pembangunan SPN. Dimana pembangunan SPN ini sudah berjalan dan insya Allah akan di resmikan pada bulan Desember 2017.”Ungkapnya

Kapolda juga menyampaikan bahwa pada tahun 2018 SPN gorontalo akan menerima siswa Didik polisi, sehingga Provinsi Gorontalo tidak akan melaksanakan pendidikan Kepolisian di luar daerah tapi akan melaksanakan pendidikan di SPN gorontalo.”Ujar Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH

Kapolda Gorontalo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terbangunnya SPN ini. Terutama kepada pemerintah Provinsi maupun pemerintah kabupaten kota yang telah memberikan bantuan sehingga pembangunan SPN ini dapat terwujud.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x