Hadiri Acara Karawo Run, Wakapolda Gorontalo Beri Ucapan Selamat Kepada Para Pemenang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (10/9/2017) pukul 09.00wita Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs Eko Sukriyanto menghadiri Acara Gorontalo Karawo Run di lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Gorontalo Drs.H Rusli habibie, M. Ap, Wakil Gubernur provinsi Gorontalo  Dr. Idris Rahim,.MM, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu,  Dandim,  Pimpinan SKPD propinsi gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs Eko Sukriyanto menyerahkan hadiah kepada para pemenang juara 1,2 dan lari maraton  1,7 Kilometer.

Setelah menyerakan hadiah Wakapolda Foto bersama para atlit pemenang lari 1,7 KM, Serta memberikan ucapan selamat  kepada para pemenang.

Bukan itu pula pada pelaksanaan Acara Gorontalo Karawo Run memberikan peluang kepada masyarakat provinsi Gorontalo yang punya kemampuan berlari mulai tingkat 1,7 KM, 5 KM dan 12 KM.

Namun dalam acara tersebut selain masyarakat provinsi Gorontalo juga di ikuti peserta atlit lari dari Negara Kenya yang dalam hal ini untuk lari 12 KM putra dan putri juara 1 (satu) diraih dari Kenya sedangkan untuk putri Perwakilan Gorontalo hanya meraih tempat ke – 3.

Kegiatan tersebut mendapat apreasi dari pemerintah provinsi Gorontalo sebagaimana disampaikan oleh Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. Rusli habibie namun kedepan agar pelaksanaannya melibatkan seluruh masyarakat Gorontalo baik Kabupaten dan Kota sehingga Gorontalo lebih dikenal baik didalam negeri maupun manca Negara.

Kegiatan berakhir pukul 10.30 wita meskipun hujan namun berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x