Kapolda Gorontalo Ikuti Jalan Sehat 3 Tahun DPRD Provinsi Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (10/9/2017) pukul 06.00 wita Kapolda Gorontalo Brigjen polisi Drs Rachmad fudail MH  mengikuti jalan sehat yang di laksanakan oleh DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka memperingati 3 tahun DPRD provinsi Gorontalo periode 2014 – 2019.

Kegiatan ini di hadiri oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, ketua DPRD provinsi gorontalo, seluruh SKPD provinsi Gorontalo, serta seluruh anggota DPRD provinsi Gorontalo. Pelaksanaan jalan sehat start dari bundaran Simpang Lima kota Gorontalo.

Meskipun di guyur hujan tidak mengurangi semangat dari gubernur ketua DPRD dan Kapolda Gorontalo serta seluruh peserta jalan sehat untuk mengikuti jalan sehat memperingati 3 tahun DPRD provinsi Gorontalo.

Dengan menggunakan kaus putih yang bertuliskan 3 tahun DPRD provinsi Gorontalo seluruh peserta mengikuti jalan sehat ini dengan ceria.

Gubernur provinsi Gorontalo Rusli Habibie sebelum mengangkat bendera start mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD provinsi Gorontalo yang sudah 3 tahun melaksanakan tugas melayani masyarakat di gedung DPRD provinsi Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x