IRWASDA GORONTALO PANTAU LANGSUNG POS PAM LEBARAN BONE BOLANGO DI MALAM TAKBIRAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan warga Bone Bolango melaksanakan perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM dalam hal ini diwakili Irwasda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo, melakukan pengecekan langsung Pos Pengaman di dua tempat vital yang berada di Bone Bolango, yakni di Pos Pam Pauwo, Kecamatan Kabila dan Pos Pam Center Poin yang berada di Kecamatan Tilong Kabila, Jumat (21/04/2023).

Pada saat pengecekan, Kombes Herry didampingi beberapa PJU seperti Dir Pol Airud, Dir Samapta, Kabid Dokkes Polda Gorontalo serta beberapa perwakilan dari unsur Forkopimda TK. I.

“Kepada seluruh petugas Pos Pam, tetap semangat, selalu waspada, jaga kesehatan, dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan terhadap setiap perkembangan situasi, dan jangan lupa untuk mempererat sinergitas antar Instansi, karena dalam pengamanan ini, terdiri dari beberapa stakeholder”, ucap Herry saat memberikan arahan kepada petugas Pos Pam.

Kegiatan pun dinyatakan selesai setelah sebelumnya ditandai dengan pemberian tali asih berupa bingkisan yang berisi obat obatan dan makanan sebagai bekal kepada petugas pengamanan.

Hal senada pula dikatakan Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Desmont Herjendro, A.P, SIK, MT.

Alumnus Akpol 2000 itu menjelaskan, jika pengecekan Pos Pam di malam takbiran tersebut, di pimpin langsung Kapolda Gorontalo.

Untuk wilayah yang bisa dijangkau seperti Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo dan Bonbol lanjut Desmont, Polda telah membagi tiga tim. Tim I dipimpin Langsung Kapolda Gorontalo dengan wilayah pantau yakni Pos Pam yang berada di Kota Gorontalo, Tim II dipimpin Wakapolda dengan daerah tinjau yakni Pos Pam wilayah Kabupaten Gorontalo serta Tim III di Pimpin Langsung Irwasda Gorontalo dengan titik pantau di Wilayah Bone Bolango.

” Untuk wilayah seperti Boalemo dan Pohuwato juga di pimpin langsung oleh Pamatwil dari Polda Gorontalo didampingi oleh para Kapolres di masing masing wilayah”, tutup Desmont.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x