Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Bonebolango Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Polres

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Polres Bonebolango menggelar serah terima Kasat lantas ,Kapolsek Mabila,Kapolsek Bone Pantai di di Aula Polres Bonbol.  Selasa (5/9)

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bonbol Akbp Robin Lumban Raja S.ik,M,si,

Dalam sertijab tersebut, Akp Afandi Nurkamiden. SE sebagai kasat Lantas yang baru yang menggantikan Akp Ismet Yusuf.SE yang sekarang mengikuti pendidikan Sespima, sementra Kapolsek Kabila yang baru AKP Omizon Eka Putra SH,SIK mengantikan Iptu Abd Wahab Tambipi dan  Akp Dwi Jatmiko SH,SIK sebagai kapolsek bone pantai menggantikan Akp Udin Sale .

Pada kesempatan itu, Kapolres Kapolres Bonbol Akbp Robin Lumban Raja S.ik,M,si, menyampaikan terima kasihnya kepada para pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Bonebolango

Mutasi  jabatan ( Tour Of Area, Tour Of Duty ) soal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi Polri yang memberikan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang baru, serta guna untuk pengembangan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun jenjang karir berikutnya ,”imbuhnya

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bonebolango, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara kepada para pejabat yang baru, Kapolres menekankan bahwa promosi jabatan merupakan tanggung jawab yang besar. Jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu dituntut bekerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu bertindak positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Bonebolango.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Bonebolango , teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x