Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Ajak Seluruh Personil Tingkatkan Kinerja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (05/9/2017) pukul 07.00 wita Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH pimpin apel pagi rutin yang di ikuti oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto seluruh pejabat utama polda Gorontalo, Pamen, Pama dan seluruh anggota polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH menyampaikan bahwa anggota yang terlambat dan yang tidak masuk agar di laporkan apa adanya saja. Sebagai aparat penegak hukum kita berusaha mengangkat citra polri sementara disisi lain masih ada anggota yang melakukan pelanggaran diluar yang merusak citra Polri.”Ungkapnya”

Selaku kapolda, beliau mengingatkan bahwa kita polisi memiliki tugas pokok memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga sebagai aparat penegak hukum harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan kapolda meminta agar kita sama sama membangun organisasi ini.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota polda Gorontalo yang telah meminimalisir temuan wasrik, dimana dari hasil pemeriksaan polda Gorontalo sudah menunjukan kebaikan dalam administrasi, kapolda mengharapkan kedepan kita akan lebih baik lagi, ini semua atas berkat kerja seluruh anggota polda Gorontalo yang mau membangun polda Gorontalo, ini merupakan prestasi yang cukup baik.”Tutur Kapolda Gorontalo

“Pada kesempatan apel pagi juga kapolda menyampaikan tentang penggunaan Internet, kapolda meminta agar kita harus benar benar menggunakan Internet dengan sebaik baiknya. Jangan menggunakan hp pada saat melaksanakan tugas, jangan di perbudak oleh teknologi. Untuk itu mari kita menggunakan teknologi dengan sebaik baiknya,”tutup Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x