HUT YKB KE-43 TAHUN 2023, PENGURUS YKB DAERAH GORONTALO IKUTI DOA BERSAMA LINTAS AGAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 tahun 2023, Pengurus YKB Daerah Gorontalo mengikuti Doa Bersama Lintas Agama secara vitrual, sementara Ketua YKB Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika mengikuti kegiatan tersebut secara langsung yang dilaksanakan oleh Pengurus pusat, Jumat (10/03/2023).

Adapun Doa bersama lintas agama, dipimpin oleh lima tokoh agama masing masing dari Agama Islam, Iptu Gafil Bunayya R,S.Th.I,M.Ag, Agama Katholik, Romo David Lerebulan,S.S,M.Hum, M.Han, Dari agama Protestan, Pendeta KBP (Purn). Drs. Velino Siahaan, MM, M.Th, Dari agama Hindu, Penata I I Nyoman Sudiarka,S.Ag, M.Si, dari agama Budha, Penata Susmono Hadi Waluyo,S.Ag dan dari agama Khonghucu, Ws Sunarta Hidayat.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Pusat YKB Ny. Diana Ahmad Dofiri mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya doa bersama yakni, untuk memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Esa semoga seluruh hajat YKB dikabulkan dan mendapatkan ridhonya dan diberikan kelancaran dan kesusksesan hingga acara puncak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2023 mendatang.

“Tema HUT YKB tahun ini mengambil tema yakni, Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung terlaksananya nilai-nilai kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar diseluruh kesatuan pendidikan kemala bhayangkari”.

Ny. Diana juga manambahkan, dalam meraih sesuatu yang dicita-citakan adalah dengan terus berusaha dan berdoa.

“Tidak ada kesuksesan yang instant, semuanya butuh proses. Terus berjuang dan jangan menyerah. Karena sesunguhnya kerja keras dan usaha tidak akan menghianati hasil dan Doa adalah kekuatan keyakinan dan semangat kita”, tutup Ny. Diana.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x