Kapolda Gorontalo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Direktur Samapta

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –Polda Gorontalo, Jabatan Direktur Samapta Polda Gorontalo di serahterimakan. Acara Sertijab tersebut di pimpin oleh Kapolda Irjen Pol Helmy Santika SH.,SIK., MSi., Bertempat di Aula Titinepo Mapolda Gorontalo, Senin (13/03/2023).

Jabatan Direktur Samapta diserahterimakan dari Kombes Pol Teguh Hardiyo Wibisono sebagai pejabat lama kepada pejabat baru AKBP Moh. Zamroni SIK. Kombes Pol Teguh Hardiyo Wibisono mendapat promosi jabatan sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Korbrimob Polri.

AKBP Moh. Zahroni Alumni Akpol 1998 tersebut sebelumnya menjabat Kabagdalpers Ro SDM Polda Kalimatan Selatan, kini menjadi pejabat baru di lingkungan Polda Gorontalo sebagai Direktur Samapta.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan bahwa, Jabatan merupakan siklus regenerasi dan kaderisasi Perwira Polri yang menggambarkan sistem pembinaan manajemen sumber daya manusia di lingkungan Polri.

“Hal itu juga sebagai wujud penghargaan Pimpinan terhadap kinerja, dedikasi, dan prestasi yang dicapai oleh personel Polri. Sehingga, layak apabila personel tersebut diberikan amanah untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensinya,” ungkapnya

Lebih lanjut Kabid Humas menyebutkan Sertijab ini juga sebagai suatu langkah positif dalam rangka regenerasi kempimpinan di lingkungan Polda Gorontalo dengan harapan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika Organisasi sesuai dengan program dan target.

Penulis : Randi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x