Larang Masyarakat Tidak Lakukan Tindak Pidana Dit Samapta Polda Gorontalo Laksanakan Patroli Dialogis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Dit Samapta Polda Gorontalo intensif melaksanakan Patroli Dialogis 25/02/2023.

Tugas rutin yang diemban oleh fungsi Dit Samapta Kali ini dipimpin oleh IPDA Jirzy. Patroli Dialogis dengan sasaran pertokoan perkumpulan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Gorontalo.

” Dalam giat ini tak hanya pertokoan yang menjadi sasaran giat Patroli adapun juga berupa kos kosan tempat wisata, dan tempat hiburan malam pun tak luput jadi sasaran Personel Dit Samapta Polda Gorontalo,” ujarnya.

Ipda Jirzy juga mengatakan bahwa Personelnya melaksanakan Patroli Dialogis bertujuan untuk mencegah adannya masalah diwilayah hukum Polda Gorontalo yang mana masih terdapat beberapa tempat yang menjadi perkumpulan masyarakat dan mengakibatkan adanya tindak pidana.

” Dalam giat Patroli tersebut Anggota memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui agar selalu waspada dengan tindak kejahatan, serta mengingatkan warga untuk tidak menimbulkan masalah saat melakukan aktivasi malam,” terangnya.

Semoga dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat membantu aktivitas warga khususnya dalam menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x