Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Patroli Dit Samapta Polda Gorontalo Berikan Rasa Aman Kepada Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Situasi kamtibmas yang cenderung kondusif saat ini tidak mengurangi langkah Dit Samapta Polda Gorontalo untuk terus melaksanakan Patroli demi memberikan rasa aman terhadap wilayah.

Saat Patroli di laksanakan di pimpin langsung oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.tr.k yang dengan senantiasa mendorong Personelnya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

” Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik itu berupa kemanan wilayah ataupun keluhan dari masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu Anggota Patroli menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan itu sendiri untuk menjadikan masyarakat tetap aman terlindungi.

” Kami cenderung melaksanakan kegiatan Patroli untuk antisipasi terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas baik itu balap liar masyarakat yang miras atau kejanggalan yang dapat menimbulkan adanya tindak pidana pada suatu tempat,” ujarnya.

Keberadaan Polri sangatlah penting di tengah masyarakat untuk itu di harapkan bisa bekerja sama dalam meningkatkan keamanan di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x