Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO HADIRI SEKALIGUS MEMBUKA SECARA LANGSUNG MUSRENBANG POLRI TAHUN 2022

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si memimpin kegiatan Musrenbang Polda Gorontalo Tahun 2022, bertempat di Maqna Hotel. Senin, (08/08/2022).

Turut hadir Wakapolda Gorontalo, Brigjen. Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., Pejabat Utama Polda Gorontalo, dan para Kapolres jajaran Polda Gorontalo.

Kegiatan Musrenbang ini mengangkat tema “Polda Gorontalo yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024” yang merupakan jabaran dari tema rencana kerja Pemerintah (RKP) tahun 2023 yaitu Peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Dalam kesempatannya, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si menjelaskan, kegiatan ini adalah wadah dalam membahas kebijakan dan strategis dalam pelaksanaan tupoksi Polri.

“Kegiatan ini akan menjadi wadah dalam membahas kebijakan dan strategis dalam pelaksanaan tupoksi Polri dikaitkan dengan prioritas-prioritas pembangunan nasional, serta tantangan situasi yang akan dihadapi dimasa yang akan datang.” Pungkas Helmy.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika menekankan beberapa perhatian kepada personel dengan tetap memperhatikan kebutuhan dan operasional dan pembinaan Polda Gorontalo.

“Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, saya tekankan beberapa hal, yaitu sinergikan rencana kerja dan kegiatan tingkat Polda, Polres sampai Polsek, lanjutkan program penguatan tata kelola Polri dalam mewujudkan Good Government, optimalkan perencanaan pengembangan organisasi, dan pedomani ketentuan tentang anggaran berbasis kinerja.” tutup Helmy.

Penulis : B I R L Y

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x