Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Cek Pos Pam di wilayah hukum Polres Gorontalo dalam rangka Ops Ketupat Otanaha 2022

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Gorontalo turun langsung melihat Pos Pengamanan ( Pos Pam ) Operasi Ketupat Otanaha 2022 di wilayah Polres Gorontalo. Sabtu (30/04)

Pengecekan Pos Pam ini guna melihat kesiapan dan kelengkapan para personel dalam melaksanakan Operasi Ketupat Otanaha 2022 yang telah di laksanakan sejak tanggal 28 April s.d 9 Mei mendatang.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM menyampaikan kesiapan dari personil Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik harus dipersiapkan mulai dari sekarang baik seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi dan buku kejadian, tegasnya.

“Berikan penjelasan secara jelas kepada setiap personil akan tugas dan tanggungjawab selama pelaksanaan Ops Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi ancaman kepada personil yang melaksanakan tugas jaga di pos pam, bilamana dimungkinkan rekayasa lalulintas, lakukan rekayasa lalulintas dengan sebaik-baiknya.” tutur wiyagus

Kapolda Gorontalo juga mengajak bersama – sama berdoa semoga operasi ketupat tahun ini khusunya di provinsi gorontalo berjalan dengan lancar dan tidak ada terjadi kecelakaan lalu lintas.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x