10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TINJAU POSPAM GORUT, WAKAPOLDA INGATKAN KESIAPSIAGAAN PERSONIL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji P.Hadi,MH melakukan pengecekan di Pospam perbatasan wilayah Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo yang berada di Desa Pontolo, Jumat (29/04/2022). Dalam kunjungan tersebut Wakapolda didampingi Dir Narkoba, Dir Binmas serta Kapolres Gorontalo Utara.

Pudji juga memberikan suport kepada petugas keamanan dan mengingatkan agar senantiasa menjaga kesiapsiagaan serta kondisi kesehatan personil.

“Bagi anggota yang memegang senjata, jangan sampai lalai atau ketiduran”.

Bukan hanya itu, Jenderal bintang satu juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas, hendaknya dengan penuh keihklasan dan tanggung jawab, terutama dalam mengantisipasi watak para pemudik.

Kepada awak Tribratanews, Pudji mengungkapkan pihaknya sampai dengan detik ini telah siap melaksanakan pengamanan arus mudik.

“Sampai saat ini situasi arus mudik di wilayah Gorut relatif lancar dan secara umum persiapan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Gorut sudah cukup baik dan terlihat. Bahkan Pos Pengamanan maupun Pelayanan sudah berdiri. Hal ini menandakan kesiapannya sudah maksimal,” kata Wakapolda.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x