Jelang Hut Kemerdekaan RI Ke 72, Kapolres Bone Bolango Ajak Personil Untuk Jaga Kebugaran dengan Jalan Sehat Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 72 tinggal menghitung beberapa hari lagi, dan pastinya para personil kepolisian akan banyak melaksanakan beberapa kegiatan seperti melaksanakan pengamanan dalam Hut RI ini.

Mengantisipasi hal tersebut, Kapolres Bone Bolango Akbp Robin Lumban Raja SIk. MSi mengajak Seluruh Personil Polres Bone Bolango baik Kasat, Kabag, Perwira, Bintara Serta Pns Polres Bone Bolango untuk ikut Jalan sehat bersama.

Jalan sehat ini dilaksanakan agar para personil Polres Bone Bolango tetap dalam kondisi sehat jasmani dan rohani, sehingga pada saat pelaksanaan Hut Kemerdekaan nanti personil dapat melaksanakan kegiatan dengan sebaik mungkin.

Dalam kegiatan jalan sehat ini kapolres Bone Bolango serta Seluruh personil Polres Bone Bolango menempuh jarak kurang lebih 5 Kilo Meter dan Akbp Robin Lumban Raja menjelaskan pada saat itu, dimana tidak lama lagi kita Personil Polres Bone Bolango akan melaksanakan pengamanan kegiatan kegiatan yang cukup padat baik yang dilaksanakan oleh tingkat desa, kecamatan, bahkan sampai di tingkat Pemerintah daerah. Maka dari itu, Kapolres mengajak Personil Polres bone Bolango untuk tatap menjaga stamina serta kesehatan dengan berolahraga bersama, yang salah satunya adalah jalan sehat ini sendiri.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x