Funbike Kapolda Dalam Rangka Peringati Hut Polwan dan HKGB

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,   Kegiatan Sepeda Santai Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Rachmad Fudail, MH. Bersama Irwasda dan PJU Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Kapolres Bone Bolango, PERBAKIN Gorontalo, Anggota Polda Gorontalo Serta Bhayangkari Daerah Gorontalo. Sabtu 12/08/2017

Giat olah raga Bersepeda yang rutin dilaksanakan oleh Kapolda Gorontalo tersebut Start dari Rumah Dinas Kapolda Gorontalo pada Jam 06.00 Wita dan Finish di Mako Brimob Polda Gorontalo pada jam 07.00 wita.

Selanjutnya kapolda bersam rombongan melaksanakan Latihan Kemampuan Menembak yang di ikuti oleh Kapolda Gorontalo bersama Irwasda, PJU Polda, para Kapolres dan Anggota PERBAKIN Gorontalo Serta Angota Polda dan Polwan Polda Gorontalo. bertempat di Lapangan Tembak Sat Brimob Polda Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan Rangkaian Kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan ) dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan kegiatan Funbike atau olah raga bersepeda yang dilaksanakan tersebut memang rutin dilaksanakan oleh Kapolda Gorontalo guna menjaga stamina dan Fisik anggota Polri agar tetap terjaga dan selalu siap dalam melaksanakan Tugas,.

Lanjut Kabid Humas juga menyampaikan mengenai Latihan menembak memang wajib untuk anggota Polri baik Polki maupun Polwan guna menunjang dalam pelaksanaan Tugas kedepan dimana dengan adanya Latihan Menembak tersebut anggota Polri dapat mengasah kemampuanya dalam hal menggunakan Senjata Api.

Penulis         : Munawir

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x