Peringati Hut Polwan ke 69, Polwan Polres Gorontalo Kota Blusukan Ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Polwan ke 69, Polisi khususnya polwan Polres Gorontalo Kota melakukan upaya preemtif dengan melaksanakan program-program kampanye keselamatan berlalu lintas.

Dalam program police goes to school ini polisi mendatangi di SMA Man Model Kota Gorontalo. Seperti yang dilakukan sejumlah Polwan yang mengampanyekan keselamatan lalu lintas di dalam sekolah SMA Man Model Gorontalo.

Kegiatan police goes to school ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan dan penerangan kepada adik-adik pelajar SMA mengenai keselamatan berlalu lintas.

Pada Sabtu (12/8/2017) pagi, sejumlah Polwan juga berdialoge sacara langsung dengan para pelajar guna memberikan imbauan kepada para pelajar menggunakan Helm serta mematuhi peraturan berlalulintas.

“Kami menyadari, masih ada sebagian adik-adik pelajar yang belum cukup umur tetapi sudah berkendara sendiri dank kepada para pelajar diimbau untuk tidak berkendara apabila belum mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM). ” Ungkap Salah Seorang Polwan

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x