Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BHAYANGKARA MURAL FESTIVAL DUA LANSIA JUARA FAVORIT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memperlihatkan bakat dan skil melukisnya kedua pria yang sudah lanjut usia dari Gorontalo mengikuti Bhayangkara mural festival yang di adakan di Gor David Tonny kab. Gorontalo Sabtu (30/10/2021).

Melalui kesemapatan ini turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Gorontalo, Kasrem 133, Buapati Gorontalo dan kepala dinas olahraga

Wakapolda Gorontalo mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Humas kepada masyarakat khususnya para pecinta karya seni, dengan adanya kegiatan ini juga bisa melahirkan orang-orang yang mempunyai bakat dan skill dalam karya seni (melukis).

Maka dari itu dalam Bhayangkara mural festival 2021 ada dua orang yang sudah lanjut usia dengan kerja sama dan skill melukisnya menujukan hasil karya seni yang tak kala dari anak-anak muda yang ikut berpartisipasi dalam rangka Bhayangkara mural festival 2021.

Untuk itu pada saat kegiatan mural berlangsung kedua lansia itu dengan semangat dan kerja sama antara keduanya memperlihatkan kreatifitas yang tak kala dari peserta mural lainya sehingga pada saat kegiatan telah sampai pada puncaknya di mana para juri akan mengumumkan siapa pemenangnya dan kedua pria yang sudah lansia yang jadi pemenangnya ( favorit).

Di samping itu Wakapolda Gorontalo memberi apresiasi kepada para peserta mural khusunya kedua pria yang sudah lanjut usia karena walaupun sudah tua masih mempunyai skill dan kerja sama yang bagus

” saya apresiasi bukan hanya anak-anak muda yang mengikuti kegiatan ini, ada juga usia lanjut yang mengikuti kegiatan ini. Saya katakan kolaborasi antara orang tua dan anak muda yang mana dengan kolaborasi ini bisa menimbulka ciri khas dirinya masing-masing,” ujarnya.

Penulis : Karim

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x