POLWAN POLDA GORONTALO BAGIKAN TAKJIL DI JALAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan, polisi wanita (Polwan) Polda Gorontalo mengadakan aksi sosial di wilayah hukum Provinsi Gorontalo, Rabu (05/05/2021).

Menjelang waktu berbuka puasa bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan sejumlah personel Polwan Polda Gorontalo membagikan takjil kepada sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Iptu Sri Julia Lengkoano mengatakan bahwa aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian kami khususnya Polwan Polda Gorontalo dalam kegiatan Ramadhan Barokah

“Aksi sosial tersebut akan kami laksanakan secara berkelanjutan menjelang waktu berbuka puasa,” ujar Iptu Julia

Lebih Lanjut Iptu Sri Julia Lengkoano menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap harinya selama bulan Ramadhan. Berharap apa yang kita perbuat dengan pembagian takjil ini dapat meringankan beban kondisi masyarakat saat ini yang masih dalam masa pandemi Covid-19.

Di sela sela kegiatan tersebut para personel Polwan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini untuk lebih baik di rumah saja dan jangan berpergian apalagi untuk berekreasi. Karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Jika kita berkerumun akan beresiko besar terpapar wabah Covid-19,” tutupnya.

Penulis : Yd1n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x