20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peringati HUT Polwan Ke 73 Polwan Polda Gorontalo Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Srikandi Polwan Polda Gorontalo terjun langsung ke lapangan membagikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan yang terdampak pandemik virus korona dalam rangka memperingati Hut Polwan Ke 73 dan gerakan sosial Polri peduli covid 19, (05/05/2021)

IPTU Sri Yulianti lengkoano menyampaikan ” Dalam rangka memperingati Hut Polwan Ke 73, Srikandi Polwan Polda Gorontalo, turun langsung untuk menyerahkan sembako bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona”

”Bantuan diserahkan kepada warga yang terdampak covid dan juga panti asuhan, Alhamdulillah kami para Polwan dapat turut berpartisipasi, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memberi” Ujar Iptu Sri Yulianti.

Di tempat Terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan, sasaran pemberian paket sembako ini kepada para pedagang-pedagang kecil dan warga yang kurang mampu.

“Mereka yang mendapat sembako merasa mengaku senang dengan bingkisan sembako tersebut, dan berterima kasih kepada pihak Polri khususnya Polda Gorontalo atas kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu” Tutup Wahyu

Penulis : Yd1n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x