Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Penegakan Disiplin Protkes, Polda Hentikan Pengendara Tanpa Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Aparat Gabungan Satgas Pencegahan Covid-19 Polda Gorontalo, TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo Disiplinkan pengguna jalan di simpang lima Kota Gorontalo yang tak menggunakan masker. Satgas yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam ini masih menemukan masyarakat pengguna jalan terutama mereka yang mengendarai roda dua (SEPEDA MOTOR) saat di gelar Operasi Aman Nusa II Minggu (21/02/21).

Tak berlalu begitu saja, para pelanggar langsung di berikan pembinaan dan menerima sanksi sosial yang langsung di ambil alih oleh Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Gorontalo.

Tindakan ini menurut Akp Bumulo Adam, untuk memberikan efek jera kepada masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan.

“Pihak kami sendiri bersama, Satuan TNI dan pemerintah Provinsi Gorontalo terus bertekat dan selalu optimis, untuk terus mengendalikan dan melakukan pencegahan penularan Covid-19 di setiap titik lingkungan masyarakat. Upaya ini dilakukan agar masyarakat selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan,”jelas Bumulo.

Dalam kesempatan ini, sangat jelas juga di sampaikan di lain tempat oleh Komisaris Besar Polisi, Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“penertiban dan penegakan hukum protokol kesehatan yang telah di berlakukan oleh Polda Gorontalo sendiri, untuk memberikan rasa nyaman dan melindungi masyarakat dari ancaman covid-19. Oleh karena itu marilah kita terus menjalin kerja sama di dalam mengendalikan penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo ini. Karena partisipasi seluruh lapisan masyarakat inilah yang sangat kami harapkan guna membentuk sosok Polri yang presisi segera terwujud terutama dalam hal berkeadilan dalam menjalankan amanat hukum,”tutur Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x