Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tekan Penularan Covid-19, Polda Gorontalo Kawal Ketat Akses Masuk Pasar Sabtu Andalas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Guna mendukung aktivitas masyarakat agar tidak di sentuh oleh virus corona, Polda Gorontalo tanpa batas melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di pasar Sabtu Andalas Kota Gorontalo, Sabtu 20 Februari 2021 jam 09.00 wita bersama Satuan TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo menggelar Operasi Aman Nusa tentang pencegahan dan pengendalian covid-19 yang di pimpin oleh Akp Chandra.

Sampai saat ini covid-19 masih saja terus beranak pinang. Ini artinya virus ini belum mampu kita musnahkan dengan bentuk apapun. Namun dalam hal ini kita tak boleh menyerah begitu saja. Upaya dengan berbagai langkah pemerintah dalam mengendalikan penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan kapan dan dimanapun, menjadi pondasi yang kokoh yang harus kita pedomani sekarang ini.

Terkait dengan mempercepat pengendalian virus tersebut, Polda Gorontalo terus mengawal aktivitas masyarakat terutama di dalam lingkungan pasar. Dengan melakukan pendekatan seperti ini, para petugas dengan mudah dapat menyampaikan himbauan yang terkait manfaat dan tujuan mengapa kita harus patuh terhadap protokol kesehatan tersebut. Sama halnya hal ini di sampaikan terpisah oleh, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“tentang pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang di lakukan khususnya oleh Polda Gorontalo sendiri adalah, untuk menjamin faktor keamanan lingkungan dari pengaruh buruk virus corona guna mendukung majunya program pembangunan dalam mensejahterakan rakyat,”jelas Wahyu.

“lanjut Wahyu pula, menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dalam akses masuk kawasan pasar Sabtu Andalas tersebut, kami sendiri lebih mengedepankan pencegahan dari permasalahan yang di sebabkan oleh covid-19. Dengan demikian, Polri yang presisi segera terbentuk sesuai dengan harapan masyarakat,”ungkap Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x