Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

GELAR OPERASI PEKAT OTANAHA 2021, POLDA GORONTALO RAZIA HOTEL DAN TEMPAT HIBURAN MALAM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo menggelar razia hotel dan tempat hiburan yang ada di Kota Gorontalo. Senin (21/02).

Operasi Pekat Otanaha 2021 yang di pimpin Ka UKL 1 AKP. Anas DJ Adam bertujuan untuk penegakan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi, dan narkoba.

Berdasarkan arahan Ka UKL 1 AKP. Anas, team memfokuskan razia 2 hotel yakni Hotel Sinar Tentram dan Hotel Sentris serta 1 cafe yakni cafe Rindu yang ada di jl. Tamalate Kota Timur Kota Gorontalo. Dari Hotel Sinar Tentram team mengamankan 2 pasangan yang bukan suami istri berada dalam kamar dan Hotel Sentris 1 pasangan yang bukan suami istri. Sedangkan di Cafe Rindu Team mengamankan 4 orang pengunjung tanpa identitas dan 8 orang wanita penghibur.

Ka UKL 1 AKP. Anas D.J. Adam mangatakan bahwa pasangan yang bukan suami istri yang terjaring Ops Pekat diserahkan ke Unit PPA Dit Reskrim Polda Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan, pendataan, dan pembinaan.

“8 orang perempuan yang terjaring razia di Cafe Rindu merupakan wanita penghibur para pengunjung cafe,” ucapnya.

” Wanita tersebut sengaja di datangkan dari Manado oleh pemilik cafe Rindu agar menarik perhatian para pengunjung cafe,” tutup Anas.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x