Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Covid-19 Menulari Warga, Polda Gorontalo Terapkan Protkes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Sampai saat ini kekuatan yang tak mampu di tembus oleh covid-19 adalah kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, entah itu penggunaan masker yang sesuai standar kesehatan, tidak bekerumun tidak menggelar kegiatan sosial serta selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing ataupun secara individu.

Penanggulangan dan pencegahan seperti ini nyata. Karena dapat di buktikan bahwa yang terpapar covid-19 adalah mereka yang melanggar himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Sampai saat ini pun Senin, 25 Januari 2021 jam 09.00 wita di Simpang empat Baitul Rahim Kota Selatan, Polda Gorontalo masih terus bahu-membahu bersama Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo melakukan pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan melalui operasi aman nusa II dipimpin oleh Ipda Thalib.

Dalam kesempatan itu, lain tempat Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menjelaskan terkait dengan penularan Covid-19 mudah dapat kita cegah penularannya.

“menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. Jika ini terus gunakan sebagai pakaian kedisiplinan di masa pandemi, Insya Allah penularan Covid-19 sangat mudah kita cegah,”ungkap alumni 98 ini.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x