Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polisi Terus Monitoring Kedisiplinan Warga Kota Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Minggu, Januari 2021 jam 10.00 wita di kompleks Bundaran HI Kota Gorontalo Polda Gorontalo dan Satuan Tni serta Satpol PP Provinsi Gorontalo semakin mengoptimalkan pencegahan Covid-19 degan melakukan Patroli dan Monitoring saat menggelar Operasi Aman Nusa II.

Patroli yang di pimpin oleh Ipda Alvan Fauzan ini bertujuan untuk, memastikan bahwa warga Kota Gorontalo walaupun di hari libur seperti ini, tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.
Karena di sinyalir masih banyak di antara warga masyarakat disiplin hanya saja, saat bila ada petugas.

Hal sepeti inilah yang di antisipasi selama ini. Karena sangat berbahaya sekali bagi warga yang lain. Sebab dapat menimbulkan penularan Covid-19 di kota tak kunjung berakhir.

Ruang lain, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik berkaitan dengan kepatuhan warga masyarakat terhadap protokol kesehatan menjelaskan.

“Sebagai aparat penegak hukum yang mengawal kebijakan pemerintah selama ini. Pihak kepolisian hanya menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai wujud rasa tanggung jawab atas keselamatan warga dari pengaruh virus corona. Namun keberhasilan dalam membasmi dan mencegah penularan Covid-19, butuh dukungan semua lapisan masyarakat. Karena aparat tidak mampu bisa mewujudkan kamtibmas yang kondusif, tanpa ada dukungan dari warga itu sendiri,”terang Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x