Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbihe Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (20/07/2017) Bhabinkamtibmas Kel. Tumbihe Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Bripka Untung Dwi Dharma menghadiri kegiatan pengobatan gratis di Kantor Lurah Tumbihe.

Dengan Tema “Pelaksanaan Pengobatan Pomp Filariasi Kaki Gajah Tahun 2017” yang diselenggarakan oleh Pihak Puskesmas Kabila.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala lingkungan III Idrus Usman, Ses Lides Tumiwa, Ses Eka Mauliana Pou serta masyarakat tumbihe -+ 60 orang.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan warga Kel. Tumbihe dalam mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis, karena selama ini mereka harus pergi kepuskesmas guna memeriksakan kondisi kesehatan, cukup banyak warga yang datang dalam pengobatan tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan mereka memperoleh obat yang telah diresepkan tenaga medis untuk dibawa pulang.

Bhabinkamtibmas Kel. Tumbihe Bripka Untung Dwi Dharma mendampingi warganya yang datang untuk dicek kesehatannya, sekaligus memantau situasi disekitar pengobatan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti gangguan kamtibmas yang dapat menghambat kegiatan tersebut.

“Antusias masyarakat yang datang lumayan banyak, apalagi pada saat seperti sekarang ini, cuaca yang tidak menentu membuat warga mengalami keluhan seperti batuk,flu, dan demam, sehingga dengan dibukanya pengobatan gratis tersebut dapat memudahkan warga dalam mengobati penyakit yang diderita tanpa mengeluarkan biaya, kegiatan berlangsung lancar dan kondusif,”Ungkap Bripka Untung Dwi Dharma.

Penulis : Firdha

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x