Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Antisipasi Pencurian, Brigadir Fauji Berikan Beberapa Tips

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas kelurahan Moodu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala sampaikan pesan-pesan Kamtibmas seusai Shalat Jum’at bersama di Masjid Nurul Ilmi di dalam kampus poltekes Gorontalo, Jum’at (21/07).

Dalam kesempatan itu, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di hadapan para jamaah Masjid Nurul Ilmi yang sebagai besar adalah para mahasiswa poltekes.

Pada pesannya, Brigadir Fauji menyampaikan agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati dalam menyimpan barang berharga, karena tindakan dan pelaku criminal bisa dimana saja dan kapan saja terjadi.

Mengantisipasi hal tersebut, Brigadir Fauji memberikan tips agar bila memiliki barang berharga bisa di titip sama security atau teman yang dipercaya atau meletakkan barang tersebut di depan, agar tidak terjadi korban pencurian, karena salah satu faktor penyebabnya adalah kelalaian dari diri kita sendiri, maka untuk itu Brigadir Fauji berpesan agar lebih berhati-hati dan waspada.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas juga membahas tentang masalah narkoba maupun radikalisme serta aliran-aliran keagamaan yang melenceng atau tidak sesuai dengan agama Islam maupun bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945 serta Bhineka Tunggal Ika. “Karena kita tau bersama para generasi mudalah yang sangat rentan dan mudah terpengaruh dengan hal tersebut”, Ujarnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x