Adaptasi Kebiasaan Baru, Polda Imbau Warga Pakai Masker Di Pasar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Satuan Tugas Covid-19 tergabung dalam Operasi Aman Nusa II mengingatkan serta membagikan masker pedagang dan pembeli di pasar tradisional Kota Gorontalo untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Pada masa adaptasi tatanan kehidupan baru Polda Gorontalo terus meningkatkan kepedulian kepada warga masyarakat dengan melakukan pengawasan khususnya di pasar tradisional untuk mematuhi protokol kesehatan, ” kata AKP Bumulo Dj. Adam. Kamis, (5/11)

Ia menyebutkan para petugas percepatan penanganan Covid-19 terus memberikan imbauan kepada para pedagang dan pembeli yang berada di Pasar Talumolo untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Menurutnya, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 juga menekankan khususnya kepada pengendara kendaraan sepeda motor untuk tetap menggunakan helm sebagai kelengkapan kenderaan.

“Imbauan ini untuk memudahkan petugas gugus tugas dan juga pihak keamanan dalam penerapan protokol kesehatan,” katanya.

AKP Bumulo juga mengingatkan kembali kepada yang berdagang di emperan pinggir jalan untuk tetap mentaati garis-garis yang sudah dibuat oleh dinas terkait untuk ketertiban dan penerapan protokol kesehatan seperti harus mengatur jarak antar pedagang, ” tutupnya.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x