OPERASI ZEBRA OTANAHA 2020, DIT LANTAS POLDA GORONTALO BAGIKAN MASKER DAN HAND SANITIZER.

Ada yang berbeda Operasi Zebra Otanaha 2020 di banding dengan tahun sebelumnya. Operasi Zebra tahun di hadapkan dengan pandemi Covid 19.

Di tengah Covid 19 ini, Dit Lantas Polda Gorontalo lebih mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif. Hal ini untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Operasi Zebra hari ini, Kamis (5/11/2020) di laksanakan di jalan Awahab depan BRI Telaga Biru di pimpin Ka UKL 1 AKP Drs Gella, kemudian membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengendara yang melintas dan warga yang sedang antri di Bank BRI Telaga Biru.

Tak lupa pula AKP Gella menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protkes yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak karena sampai saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19.

Lanjut Gella, bahwa virus Corona masuk melalui mulut dan hidung kemudian ke paru-paru sehingga susah bernafas dan dapat menyebabkan kematian, maka dari itu kita harus menggunakan masker agar dapat memutus rantai penyebaran Covid 19.

” Tetap semangat dalam menjalankan tugas di lapangan dan jaga nama baik Polri pada saat bertugas yang saat ini sudah baik di mata masyarakat”, tutup Gella.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x