DENGAN HUMANIS POLWAN POLDA GORONTALO BAGIKAN AIR MINERAL DAN MASKER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Aksi humanis kembali diperlihatkan sejumlah personil Polwan Polda Gorontalo dalam melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa.

Hal itu dibuktikan melalui aksi bagi-bagi air minum yang dilakukan personil Polwan yang terlibat dalam pengamanan aksi unjuk rasa di Bundaran Saronde Kota Gorontalo, pada Jumat (09/10).

Dengan penuh senyuman, para personil Polwan pun turun langsung menghampiri dan memberikan para pengunjuk rasa ini.

Di tempat Terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK “Mengungkapkan Tentunya tujuan kami lakukan ini untuk membangun kedekatan sekaligus suasana yang tidak diwarnai ketegangan oleh para pengunjuk rasa dalam menyampaikan aspirasinya,” pungkas Wahyu.

“Selain memberikan masker dan air minum kepada para mahasiswa, tak lupa para Srikandi Polda Gorontalo juga memberikan himbauan kepada para mahasiswa untuk tetap menjaga kesehatan diri dengan sebaik-baiknya, terlebih disituasi pandemi saat ini yang belum ada vaksinnya, yang diharapkan walaupun ditengah-tengah melaksanakan unjuk rasa, protokol kesehatan berupa selalu menggunakan masker juga harus diterapkan”, Tutup Wahyu.

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x