Pelaku Pembacokan Anggota Polsek kwandang Diamankan Di Polsek Kwandang, Gorontalo Utara

Terduga pelaku pembacokan anggota Polsek Kwandang Brigadir Andir Pikilo, MY  telah diamankan polsek kwandang sesaat pasca kejadian, Kamis (8/10/2020) malam.

Sebelumnya pelaku Sdra MY datang seketika menghampiri Prada Tri Komendagi anggota Koramil kwandang yang saat itu sedang berdiri di tepi jalan dan pelaku langsung mengayunkan pisau dapur kepada anggota koramil tersebut sehingga anggota koramil itu lari dan mengamankan diri di dalam kantor polsek kwandang.

Melihat anggota koramil yang sudah bersembunyi di dalam Polsek kwandang Pelaku Sdra MY langsung menghampiri korban Brigadir Andres Kilo yang saat itu juga sedang melaksanakan tugas penjagaan bersama Briptu Leqsian Gaspar yang lagi duduk di depan kantor polsek kwandang dan seketika pelaku langsung mengejar dan menganiaya korban Brigadir Andes Kilo yang tidak sempat melarikan sehingga Briptu Leqsian Gaspar masuk ke dalam kantor polsek kwandamg mengambil senjata laras Panjamg jemis V2 dan namun tersabgka sudah melarikan diri kemudian korban langsung di bawah ke RS. Juz Bulalo Kec. Kwandang.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujar Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma.

Menurut Dicky Irawan, sejauh ini Polisi masih mengumpulkan informasi berkaitan insiden pembacokan anggota Polsek Kwandang, Brigadir Andris Pikilo. Sudah ada beberapa informasi yang diperoleh Kepolisian. Antara lain keterangan pihak keluarga terkait kondisi kejiwaan terduga pelaku.

“Kita nanti akan melakukan pemeriksaan kejiwaan oleh dokter ahli jiwa. Baru kita menyatakan kondisi yang bersangkutan,” jelasnya.

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x