Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

AKSI PERGERAKAN UNJUK RASA MAHASISWA PMII DAPAT PENGAMANAN DARI POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, UU Omnibus Law bukan hanya di tolak di Gorontalo tetapi juga di hampir seluruh daerah di Indonesia,UU ini baru di sahkan oleh anggota DPR kemarin,senin (5/10/2020).

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melaksanakan Aksi Unjuk Rasa dengan menyampaikan aspirasi terkait penolakan UU OMNIBUS LAW dan Dimana sebelum melaksanakan aksi unras Aliansi Mahasiswa Pohuwato mengumpulkan massa di titik kumpul yakni halaman Kampus Universitas Pohuwato

Adapun Massa terkumpul kurang lebih 100 (Seratus) orang terdiri dari laki-laki 55 orang dan wanita 45 orang, dengan perangkat aksi yakni Ban bekas, sound sistem, megaphone, Karton, Kain Putih, Benderah, Pitah, Mobil.

Pihak Polres Pohuwato mengharapkan kepada para adik-adik mahasiswa agar tetap melaksanakan unjuk rasa damai dan  mematuhi protokoler kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan, karena di Gorontalo ada 3 Kabupaten yang zona merah, dan kedepannya akan di ubah menjadi zona hijau oleh Polda Gorontalo. Karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan memutuskan penyebaran Covid 19 yang ada di Gorontalo ini.

Kapolres Pohuwato Akbp Teddy Rayendra S.IK.,M.IK menghimbau agar massa unjuk rasa dalam melaksanakan aksinya tetap mempedomani UU no 9 tahun 1998 tentang kebebasan dan menghormati hak orang lain, menghormati aturan-aturan moral yang diakui umum, menaati hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, menjaga keamanan dan menghormati ketertiban umum dan mmenjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa.

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x