Apel Pagi: Kabid Humas Ingatkan Anggota Tingkatkan Kinerja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu, 12/07/2017, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK memberikan arahan kepada anggota Humas Polda Gorontalo pada saat apel satker.

Dalam arahannya beliau menyampaikan kepada anggota tentang kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas, harapannya anggota bila meninggalkan tugas harus dapat meminta ijin kepada atasan. “jelasnya”

Kedepan nantinya menurut Kabid Humas, bahwa Kapolri Jenderal Tito Karnavian  mengatakan, selama ini fungsi Humas sekedar sebagai fungsi pendukung, namun sekarang kenyataannya tidak. Lebih ditonjolkan sebagai fungsi utama dari pada masing- masing fungsi.

Humas harus bisa mengoptimalkan kegiatan kehumasan yang dapat bermanfaat, dengan cara menonjolkan kegiatan – kegiatan anggota Polri yang punya bakat atau keahlian yang dapat bermanfaat bagi masyarakat guna mengangkat citra Polri. “tuturnya”

Terakhir disampaikan bahwa kita harus punya kesadaran sendiri dalam hal melaksanakan tugas, serta harus banyak bersyukur atas rejeki yang didapatkan, jangan kita terlalu banyak mengejar atau memaksakan kehendak untuk mendapatkan sesuatu sehingga akan menyusahkan diri kita sendiri.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x