Bhabinkamtibmas Bripka Ismail Kawal Pendistribusian Bantuan Sembako Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Di tengah situasi menghadapi wabah covid-19, pemerintah memberikan bantuan kepada warga masyarakat untuk sedikit membantuh meringankan beban yang sedang di alami, bantuan tersebut dari staf Dinas Pangan kota gorontalo yakni Bapak Nurwadi Sjahbuddin Berupa Bahan Pangan yang akan di serahkann kepada pemerintah untuk disalurkan kepada warga khususnya  kelurahan tenda. Kamis (23/04/2020)

Untuk penyerahan bantuan ini pemerintah yang tergabung dalam relawan di bantu oleh Bhanbinkamtibmas BRIPKA Ismail Y. Ibrahim serta Babinsa SERDA Purwoko untuk mengawal dan membantu pendistribusian bantuan 805 paket untuk 805 KK.

bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas guna mencegah penyebaran covid-19.

Dilain tempat, Dir Binmas Polda Gorontalo AKBP Tony Budiarto mengatakan, Tujuan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas  dan Babinsa sebagai garda terdepan dalam penenganan wabah covid-19 ini untuk mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan kepeda masyarakat secara door to door agar cepat selesai serta bantuan yang diberikan tidak menyimpang sekaligus tepat sasaran, selain itu juga masyarakat dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tinggal di rumah guna mencegah penyebaran covid-19.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x