28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ops Aman Nusa II Otanaha, Polda Gorontalo Intensifkan Patroli dan Himbauan Cegah Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polda Gorontalo melalui Tim Ops Aman Nusa II Otanaha secara rutin melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, Kamis 23 April 2020.

Dalam patroli Aman Nusa yang dipimpin langsung oleh Ka UKL 1 Iptu Alexius Karame menjelaskan, patroli ini dilaksanakan oleh Personel Tim ops Aman Nusa II guna menyikapi penyebaran virus Corona yang saat ini kian menyebar sampai ke pelosok daerah. Adapun sasaran dalam patroli ini yakni tempat yang sering berkumpulnya warga.

“Pada pelaksanaan patroli ini juga, personel memberikan himbauan kepada masyarakat agar kiranya untuk memutus mata rantai virus Covid-19 ini yakni dengan berdiam diri dirumah, menjaga kesehatan, serta selalu mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bergizi,” jelas Iptu Alexius.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, saat ini Kepolisian daerah Gorontalo bersama pemerintah daerah gencar lakukan penanganan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid19 ini.

Lebih lanjut, Kabid Humas menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dan jajaran adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan masyarakat atas pandemi Covid19.

“Kami sangat peduli kepada keselamatan masyarakat, karena keselamatan masyarakat adalah hukum yang tertinggi, oleh karenanya dalam hal mencegah penyebaran virus Corona, diperlukan peran semua pihak termasuk masyarakat untuk bisa mematuhi kebijakan pemerintah,”imbuh mantan Kapolres Bone Bolango.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x