KAPOLRES BOALEMO : TINGKATKAN KINERJA SECARA PROFESIONAL

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Apel Pagi yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. Senin (9/12/19) pukul 07.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Boalemo yang di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, serta para Personil Bintara dan PNS Polres Boalemo.

Melalui jam pimpinan Kapolres Boalemo memberikan arahan petunjuk dan penekanan diantaranya :

Di seluruh Polda di Indonesia, dan Polres jajarannya, setiap harinya wajib melaksanakan Apel Pagi, di sini penilaian kita diukur melalui apel untuk di berikan tunjangan kinerja, semua fungsi, personil dari pangkat terendah sampai Jenderal semua sama, melaksanakan apel pagi.

Syukuri apa yang ada sekarang, yang sudah di berikan kepada kita sebagai Polisi bertugas di Boalemo ini, mari kita rubah pola pikir dari tidak berbuat menjadi berbuat untuk kesatuan ini, dari berbuat menjadi profesional, mari kita buat bagaimana Polres itu menjadi baik di mata masyarakat, bahkan sampai ke tingkat Polda.

Bertugas dimana saja kita, semua Polisi itu sama tugasnya, rejeki sudah di tentukan, saya mengajak rekan semua mari kita syukuri yang sudah ada, dan saya harapkan adalah hasil pekerjaan kita.

Di harapkan mari kita saling mengingatkan bagi seniornya dapat mengingatkan kepada juniornya, masih remaja, agar jangan membuat pelanggaran.

Kegiatan Apel berakhir pukul 07.50 wita, dan berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis . : Hamzah
Editor. : Mabrur Kau
Publish. : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x